Alifah Alif Ayli Yoes
Jumat, 11 November 2016 «» Pukul 03.19.00

PiSTANTHROPHOBiA

Dari namanya aja kita udah bisa ngertiin maksudnya, kan, iya gak sih? Gue sih engga.
Jadi begini, Pistanthrophobia itu semacam nama penyakit kayak phobia gitu dan yang di-phobia-kan adalah PERCAYA SAMA ORANG LAIN.
Hmm.

Waw banget gak sih? Aneh aja gitu, percaya sama orang lain aja bisa sampe phobia segala. Aneh! Pokoknya penyakit ini gak boleh eksis sampe anak cucu gue nanti! Gue jadi punya cita-cita nanti kalo gue udah gede, gue pengen jadi orang sukses, pinter, berakhlak baik dan pinter biar bisa kerja diluar negeri biar bisa jadi orang kaya dan bisa biayain anak-anak gue yg kembar itu sampe nikah dan mapan, dan punya anak keturunan yg kembar lagi. Kan bahagia banget itu.
Contoh dari penyakit diatas:

“Eh, buka puasa bareng yuk!”
“Gak ah, males.”
“Lho? Kenapa?”
“Gue kena penyakit Pistanthrophobia.”
“…”
Yaudah, gue juga gak begitu paham sih sama penyakit ini, kalo mau lebih paham cobain tanya sama Wikipedia aja, jangan sama gue. Yakin aja, gue gak lebih pinter kok dari mereka yg kerjaannya encrypt/decrypt angka binary 1 dan 0 itu. Klimaks-nya mah gue gak akan ngebiarin sampe penyakit ini tersebar luas dan eksis sampe lama. Gue setuju sih tentang kepercayaan itu emang penting dan emang berat banget buat dipegang tapi apa susahnya juga sih buat jujur, bilang apa adanya gitu. Kenyataannya kalo jujur itu berbiji manis men! Percaya gue!
Disaat kamu merasa takut, disaat itulah kamu terlihat lemah.
Jadi diri sendiri dan apa adanya itu lebih nyaman kok! Percaya gue! Biar populasi dari penyakit ini gak semakin meluas, makanya sekarang gue mengajak temen-temen semua buat gak terkena panyakit demikian.

Tags

v


^